Minggu, 23 November 2014

Body Shaping

Body Shaping adalah program pembentukan tubuh yang dilakukan dengan cara latihan , mengatur pola makan, suplementasi dan istirahat yang cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh padat berotot tanpa lemak yang anda inginkan.

Dalam program body shaping untuk membentuk tubh ideal, anda perlu memperhatikan 4 poin :
  1. Pola Makan. Anda perlu membagi porsi makan menjadi 5-6 kali sehari, dengan menu tinggi protein, rendah karbohidrat, dan rendah lemak. Tujuannya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menajamkan massa otot Anda.
  2. Pola Latihan. Anda perlu melakukan latihan teratur dengan menu latihan dalam seminggu rata untuk semua bagian otot Anda. Contohnya Anda ingin membentuk otot perut tapi tetap perlu memperhatikan latihan kaki.
  3. Pola Istirahat. Anda membutuhkan istirahat yang cukup dan berkualitas. Ini karena Anda merusak otot selama sesi latihan dan istirahat diperlukan untuk memperbaiki otot Anda.
  4. Pola Suplementasi. Anda wajib memilih suplemen yang tepat untuk membantu program Anda agar hasil pembentukan tubuh Anda bisa lebih optimal.

Anda bisa melakukan cara yang lebih mudah, hemat waktu dibanding cara diatas, yaitu dengan Nu Skin ageLOC Galvanic Spa - Face.

Body Shaping
Body Shaping

Galvanic Body Spa bekerja sinergy dengan serum, tonik and gel. Sehingga penyerapan nutrisi penting ke kulit anda dapat optimal. Membantu mengatasi kulit muda yang kehilangan kekencangan. Sirkulasi cairan dan toxin menjadi lancar dan mengatasi penumpukan lemak yang terjadi pada tubuh.

Body Shaping

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi :
Dadi Nugraha
08567688807 / 081280094383
PIN : 763256CB / 7CC11AF3

Sekian info tentang Body Shaping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar